History
高校生

perang dunia 1
2. Delegasi Jerman dipimpin oleh....
3. Sedangkan delegasi Sekutu dipimpin oleh...

4. Delegasi Jerman ingin menyerah atas dasar konsepsi perdamaian dari...

5. Secara politis Perang Dunia diakhiri dalam konferensi perdamaian di...

6. Siapakah salah seorang ahli bahasa yang menjadi penerjemah dalam konferensi

tersebut...

7. Lima negara utama PDI yang menghadiri konferensi tersebut adalah...

8. Nasib Jerman diputuskan dalam perjanjian di kota...

9. Pasal yang paling menghina Jerman dalam perjanjian tersebut adalah pasal yang menyebutkan...

10. Wilayah Alsace & Lorraine harus
diserahkan Jerman kepada...
ada yabg bisa bantu?

回答

sambungan jawaban nomor 8-10

8. Nasib Jerman diputuskan dalam perjanjian di kota Versailles, Prancis. Perjanjian ini dikenal sebagai Perjanjian Versailles dan ditandatangani pada tanggal 28 Juni 1919.
9. Pasal yang paling menghina Jerman dalam Perjanjian Versailles adalah Pasal 231, yang dikenal sebagai "Pasal Kebalikan". Pasal ini menetapkan bahwa Jerman dan sekutunya bertanggung jawab atas semua kerugian dan kerusakan yang ditimbulkan oleh Perang Dunia I.
10. Wilayah Alsace dan Lorraine harus diserahkan oleh Jerman kepada Prancis berdasarkan Perjanjian Versailles. Wilayah ini sebelumnya dikuasai oleh Jerman setelah Perang Prancis-Prusia tahun 1870-1871.

この回答にコメントする

sambungan jawaban nomor 6-7

6) salah satu ahli bahasa yang menjadi penerjemah konferensi tersebut adalah Émile Joseph Dillon. Ia adalah seorang ahli bahasa dan penulis asal Irlandia yang berperan sebagai penerjemah dalam Konferensi Perdamaian Versailles.

7. Lima negara utama PDI (Powers Dominant Influence) yang menghadiri konferensi tersebut adalah Britania Raya, Prancis, Amerika Serikat, Italia, dan Jepang. Negara-negara ini memiliki pengaruh besar dalam menentukan hasil perjanjian perdamaian.

この回答にコメントする

perang dunia 1

2) Dipimpin oleh kanselir Jerman yaitu Theobald Von Bethmann-Hollweg

3) Delegasi Sekutu saat Perang Dunia I tidak dipimpin oleh satu individu tunggal, tetapi terdiri dari beberapa pemimpin negara-negara Sekutu. Beberapa pemimpin yang terlibat dalam delegasi Sekutu antara lain:

1. David George (Britania Raya):
2. Georges Clemenceau (Prancis):
3) Woodrow Wilson ( Amerika Serikat)

sekutu lain yang terlibat dalam delegasi sekutu yaitu Vittorio Emanuele ( Italia )

4) Delegasi Jerman ingin menyerah atas dasar konsepsi perdamaian dari Konferensi Perdamaian Versailles. Mereka menghadiri konferensi tersebut dengan harapan untuk mencapai kesepakatan perdamaian yang mengakhiri Perang Dunia I.

5) Secara politis, Perang Dunia I diakhiri dalam konferensi perdamaian di Versailles, Prancis. Konferensi ini dikenal sebagai Konferensi Perdamaian Versailles pada tahun 1919 hingga 1920.

この回答にコメントする
疑問は解決しましたか?